Senin, 05 Juni 2023

Tampil Glowing Pasca Melahirkan dengan Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic AEON Mall Sentul

 


Pasca hamil dan melahirkan berdampak pada kesehatan tubuh termasuk kulit wajahku. Padatnya aktivitas mengurus bayi, kurangnya  istirahat rupanya berpengaruh sekali terhadap kondisi fisik dan psikologi. Selain faktor hormonal  pasca hamil dan melahirkan, seringnya begadang dan  kurang terhidrasi  menjadikan  wajahku tidak hanya tampak  kering  juga kusam dan  terdapat jerawat kecil  yang cukup membuatku kurang percaya diri.

Meski  pasca melahirkan aku  menggunakan rangkaian series  skincare  yang aman buat ibu menyusui, namun kondisi kulit wajahku memerlukan perawatan khusus.  Nah, setelah mencari  informasi terkait  salon  kecantikan khusus wanita  yang terpercaya di bilangan  Bogor. Pilihanku jatuh kepada  ZAP Klinik.  Jujur nih ya, aku sudah penasaran melihat testimoni dan review positif  yang berseliweran di sosial media  tentang ZAP Klinik.

Senangnya, Zap Klinik ini sudah buka loh di AEON Sentul City, jadi sekalian belanja bisa perawatan juga.  Alhamdulillah.

Sebelum melakukan treatment, aku melakukan appointment H-2  via WhatsApp dan  melakukan treatment di tanggal 31 Maret 2022 jam 11.00 WIB. Kurang lebih 15 menit perjalanan dari rumah aku sampai di ZAP  Klinik  AEON  Mall Sentul lantai 1. Alhamdulillah 15 menit sebelum treatment aku sudah sampai di lokasi.

ZAP  Clinic   outlet AEON  Mall Sentul beroperasi  dari hari Senin hingga Sabtu pukul 10.00 WIB- 20.00 WIB  dan  hari Minggu Jam 10.00 WIB- 19.00 WIB. ZAP Clinic Mall AEON Sentul ini baru soft launching loh  dan ada  beberapa paket promo sampai tanggal 1 Juni 2023. Berikutnya ZAP  Sentul akan mengadakan  Grand Opening. Kalian bisa pantau di Instagram @zapaeonsentul agar tidak kelewatan promo menariknya.

Setelah melakukan  konfirmasi  appointment,  staff di klinik menjelaskan  untuk  member  baru, sebelum melakukan  perawatan pertama kali  diminta menunjukkan kartu identitas dan sekaligus  izin potret wajah.  Selesai registrasi,  aku  menunggu 10 menit dan  di panggil untuk melakukan konsultasi  dengan dokter terlebih dahulu terkait perawatan wajah yang cocok untukku.

Saat masuk ruang konsultasi aku disambut begitu ramah oleh dr. Ririn. Setelah mendengar  keluhan terkait permasalahan wajah yang aku alami, dr. Ririn melakukan foto wajah lantas melihat  detail masalah kulitku.

Hasilnya kulitku terlihat  kering,  pori pori besar, beberapa flek hitam,  terdapat banyak kerutan halus terutama di area  sekitar mata dan adanya jerawat. Nah untuk permasalahan kulitku dr. Ririn  menyarankan untuk treatment ZAP Photo Facial Glow.

Lalu dr. Ririn menjelaskan tujuan treatment ZAP Photo Facial Glow, prosedur apa saja yang dilakukan, dan kondisi yang akan dirasakan di   area wajah  saat  dan sesudah melaksanakan treatment serta manfaat dari treatment ZAP Photo Facial Glow ini.

Setelah  dr. Ririn melakukan informed consent dengan beberapa pertanyaan,  aku pun setuju untuk dilakukan perawatan. Tujuan dari ZAP Photo Facial Glow ini adalah mengurangi flek hitam,  pigmentasi menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori, meregenerasi kulit, mengurangi keriput, sehingga wajah lebih halus dan cerah.

Waktunya treatment! Setelah siap, aku  berbaring  menggunakan nurse cap  di kepala dan bagian leher  dilapisi handuk kemudian dilakukan  pembersih wajah (cleansing) sebagai tahap awal perawatan. Selanjutnya mataku ditutup rapat dengan kacamata khusus  biar aman dan tidak terganggu dari sinar laser

 ZAP Photo Facial Glow Treatment photo facial merupakan treatment wajah yang  menggabungkan  tiga  metode  dalam 1 tahapan 3in1 yakni Face Toning, Alma Beauty Rejuvenation dan Oxy Infusion. untuk estimasi waktu keseluruhan sekitar 30 menit.

1. Laser Face Toning 

Sebelum wajah dilaser dr. Ririn menanyakan kesiapanku dan menjelasakan mungkin akan terasa tidak nyaman dan  boleh komplain kalau dirasa tidak nyaman.

Laser pertama di lakukan di area dagu, pipi, T-Zone   bibir atas dan dahi.

Awalnya proses laser ini membuatku lumayan deg-degan sebenarnya,  tapi setelah tahap laser di lakukan ternyata tidak  terlalu sakit, seperti rasa di gigit semut saja loh, dan ini  terasa di area  bibir atas, dan bagian bawah dagu yang lumayan flek hitamnya.

Dan berkali kali dr. Ririn bertanya apakah  aku nyaman, dan  kalau tidak nyaman tekanan yang  berikan bisa diperkecil. Selama proses laser  menurutku cukup nyaman di wajahku  dan tidak bikin trauma. Rahasianya  ternyata  Laser Toning di ZAP, Laser terbaik menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd dari Eropa.  Laser Toning bermanfaat untuk memudarkan bekas  jerawat dan flek,  mengecilkan pori.

2. Alma Beauty Rejuvevenation

Perawatan menggunakan teknologi  terbaik  Advanced Fluorescence Technology (AFT) lebih canggih dari (IPL).  Setelah pemberian gel dan dilakukan laser dengan  teknologi  berbasis cahaya, secara bertahap  membuat bagian  wajah terasa hangat dan overall cukup nyaman rasanya.

Beauty Rejuve  bermanfaat mencerahkan kulit, mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan membuat kulit glowing.

Oxy Infusion

Dengan mengabungkan  serum dan oksigen dalam tekanan tinggi.  Tahapan akhir ini, wajahku diberikan spay serum yang langsung menyerap sampai ke pori pori  dengan  sensasi dingin.  Oxy infusion ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit.


Setelah  pelembab SPF,  tahapan treatment ZAP Photo Facial Glow pun selesai .

Kak Nisa sebagai seorang perawat memberikan Do's Don'ts after treatment. Menarik dan menyenangkannya setelah selesai treatment kita bisa langsung Make Up lagi lho.

Btw, setiap step awal sampai akhir dilakukan dokumentasi  foto oleh perawat untuk  melihat progres treatment. Alhamdulillah, 30 menit berlalu rasanya  senang sekali  wajah terasa lebih fresh dan seger. 

Nah ini aku tunjukin ya Before-After ya... 


Secara tempat, ZAP clinic AEON Sentul Mall , cukup Startegis.  Kliniknya bersih dan  nyaman,   dokternya kompeten,  perawat dan staffnya  ramah  & informatif. Untuk harga cukup terjangkau. Jadi  tunggu apalagi yuk ngeZAP bareng di  ZAP Clinic AEON Sentul Mall.

7 komentar:

  1. habis perawatan gini pastinya jadi lebih segar kembali, jadi lebih semangat juga dong nih menjalani hari-hari sebagai busui :)

    BalasHapus
  2. perawatan ke klinik begini memang bagus ya dan bisa memberikan hasil yang memuaskan di kulit wajah kita ya, mbak. senang deh kalau pulang dari klinik wajah jadi glowing gitu

    BalasHapus
  3. Aku beberapa kali facial di ZAP tapi belum pernah yang di Sentul. Kayaknya bisa jadi pilihan nih. Apalagi treatment di ZAP tempatnya nyaman, dan fasilitas teknologinya juga canggih

    BalasHapus
  4. Pengen juga treatment di ZAP
    Cuma ini nunggu jadwal free biar bisa treatment tapi ga khawatir anak enggak ada yang jaga

    BalasHapus
  5. Auto lepas semua kelelahan pasca melahirkan dengan Treatment Photo Facial Glow di Zap Clinic AEON Mall Sentul. Alhamdulillah, makin glowing dan bikin happy.

    BalasHapus
  6. Aahh senangnya bisa perawatan gink, spill harganya donk mba? apakah ada paket promonya juga?

    BalasHapus
  7. Wah seru banget perawatan di ZAP clinic. Ibu pasca melahirkan jadi refresh dan glowing kembali

    BalasHapus

Yuk Tukoni: Pahlawan UMKM di Masa Pandemi

  Yogyakarta Salah satu tempat yang pah papah selalu ingin kunjungi adalah Yogyakarta. Entah kenapa ketika baru menginjakkan kaki di tanah Y...