Senin, 31 Juli 2023

Wujudkan Kehamilanmu Bersama Bemomio

 


Ketika memutuskan menikah, saya dan suami terpaut umur 6 tahun. Saat itu usia saya 27 tahun sedangkan suami 33 tahun. Menikah di usia yang cukup matang membuat kami tidak menunda-nunda untuk mendapatkan momongan.

Seminggu setelah menikah, saya ikut ke daerah di mana suami bertugas. Status saya berubah menjadi anak rantau sekarang. Sebelumnya pernah merantau hanya sebatas kuliah di ibukota provinsi yang waktu tempuh hanya dua hingga tiga jam. Sekarang, untuk kembali ke kampung halaman (kebetulan saya dan suami satu kampung halaman) perlu memakan waktu semalaman lebih. Baru menikah dengan masa perkenalan sebentar membuat hubungan saya dan suami, Alhamdulillah tidak canggung, namun PR yang harus kami kerjakan adalah memahami karakter satu sama lain. Ini yang gampang-gampang sulit.

Selain itu mendapatkan momongan juga menjadi tujuan kami. Satu bulan pertama belum ada tanda-tanda. Saat tiga bulan, saya telat haid beberapa hari dari jadwal biasanya. Jantung berdebar namun untuk mengecek via testpack rasanya masih enggan. Khawatir kekecewaan yang kami hadapi. Tepat delapan hari telat haid, akhirnya saya haid juga. Di situ, terlihat suami kecewa ketika haid pertama muncul.

Walaupun usia pernikahan kami tergolong baru. Mengingat usia saya dan suami yang tidak lagi muda sehingga kami ingin mempercepat kehamilan. Untuk itu, banyak upaya yang kami lakukan untuk program hamil ini.

1.      Banyak berdoa kepada Allah SWT

Walaupun banyak yang bilang usia pernikahan kami masihlah cukup singkat jadi wajar ada kekosongan menuju hamil. Namun kami tak hentinya berdoa agar saya segera diberi kehamilan.

2.      Mengkonsumsi makanan sehat

Sebelum menikah saya memang senang makan makanan yang kurang sehat dan higienis. Di masa promil ini, saya mulai memperhatikan makanan dan minuman yang saya konsumsi. Makanan yang mengandung nutrisi tinggi seperti daging, telur, sayuran, buah-buahan,minyak zaitun, jadi asupan saat promil.

3.       Istirahat yang Cukup

Tidur yang cukup selitar 6-8 jam membantu sel-sel tubuh untuk regenerasi sehingga sangat membantu dalam program hamil karena tidur yang cukup akan membantu menyeimbangkan hormon dan menyehatkan alat reproduksi.

4.      Rutin Berolahraga

Rutin berolahraga mampu menyeimbangkan hormon, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Saat program hamil saya kerap berjalan kaki sekitar 30 menit hingga satu jam di pagi hari di bawah sinar matahari

5.      Konsumsi Suplemen Kehamilan

Untuk membantu program kehamilan, saya juga menyertakan suplemen kehamilan dengan tujuan menyeimbangkan hormon tubuh, menyehatkan  organ reproduksi wanita, meningkatkan kesuburan, meningkatkan metabolisme dan menutrisi tubuh. Salah satu suplemen kehamilan yang membantu program kehamilan adalah Bemomio.

Suplemen Kehamilan Bemomio

Salah satu produk yang perlu dikonsumsi bagi teman-teman yang sedang merencanakan kehamilan adalah Bemomio.

Bemomio ini adalah produk madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk menutrisi dalam program kehamilan maupun saat hamil. Banyak sekali manfaat yang diperoleh jika mengkonsumsi Bemomio dalam hal menyukseskan program hamil atau promil,  di antaranya meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi, menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH, estrogen, dan progesteron), meningkatkan kualitas sel telur, mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim, sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis, menstimulasi ovulasi, menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan dan menjaga daya tahan tubuh. Banyak kan manfaat dari Bemomio ini.

Oh ya, selain itu, Bemomio juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan dengan khasiat mendukung nutrisi ibu hamil, membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan, membantu mencegah anemia, mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil, serta membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan.  Jadi selain bermanfaat untuk program hamil (promil), Bemomio juga bermanfaat untuk wanita yang sedang hamil serta bermanfaat untuk ibu pasca melahirkan.

Nah untuk kalian pasangan muda yang sedang menjalankan promil ada baiknya mengkonsumsi Bemomio karena memiliki ragam keunggulan yaitu  Bemomio ini terbuat dari ekstrak bahan herbal alami pilihan tanpa bahan kimia obat (BKO), memiliki rasa manis khas madu sehingga nyaman dikonsumsi, sudah memiliki izin edar BPOM dan halal sehingga aman untuk dikonsumsi, dan proses produksi tersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga mutunya terjamin.

Karena Bemomio dibuat dari bahan alami serta mempunyai izin edar BPOM dan sudah tersertifikasi halal. Bemomio terdaftar izin edar BPOM (POM TR193628361) dan Halal (ID33110000225671121). Jadi buat yang sedang merencanakan kehamilan tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Bemomio.

Alhamdulillah program hamil yang dilakukan saya dan suami berjalan dengan baik, lancar dan membuahkan hasil. Selang enam bulan menikah, setelah menjaga pola makan, rutin berolahraga, tidur yang cukup dan mengkonsumsi Bemomio akhirnya saya dinyatakan hamil.

Untuk kalian pasangan baru atau pasangan lama pejuang garis dua. Yuuk wujudkan kehamilanmu bersama Bemomio! Semoga ikhtiar untuk mendapatkan momongan terwujud. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Tukoni: Pahlawan UMKM di Masa Pandemi

  Yogyakarta Salah satu tempat yang pah papah selalu ingin kunjungi adalah Yogyakarta. Entah kenapa ketika baru menginjakkan kaki di tanah Y...