Selasa, 08 Agustus 2023

Minyak Kayu Putih Habbie Roll On: Minyak Kayu Putih Andalan Keluarga Indonesia



 Memiliki bayi memang perjuangan yang luar biasa bagi setiap emak termasuk saya. Anak kedua yang sudah memasuki usia delapan bulan lumayan membuat saya harus begadang. Terlebih satu bulanan ini serangan nyamuk lumayan banyak mengingat musim kemarau mulai. Serangan nyamuk lumayan mengganggu bayi delapan bulan dan anak pertama yang berusia 4.5 tahun. 

Selain nyamuk, sudah dua minggu ini anak-anak sedang terkena batuk pilek. Anak sulung yang terlebih dahulu terkena batuk pilek, disusul adiknya. Kalau sudah begini ekstra begadang perlu banget dilakukan agar anak-anak cepat pulih. Saya dan suami begadang menenangkan si sulung dan si bayi. Dua hari begadang suami ikut tepar terkena batuk, pilek, badan capek dan masuk angin. Kalau begini seperti biasa, andalan keluarga kami yakni Minyak Kayu Putih sudah pasti tersedia dan kami stok. 

Banyak merk minyak kayu putih yang beredar di pasaran. Namun yang memiliki aroma kuat dan tahan lama tanpa menanggalkan manfaatnya untuk badan capek dan masuk angin tidaklah banyak. Saya sudah mencoba banyak minyak kayu putih, akan tetapi hanya satu Minyak Kayu Putih yang jadi andalan kami. Minyak Kayu Putih Habbie yang jadi andalan keluarga Indonesia. 


Produk Habbie

Barangkali ada beberapa di antara kalian yang baru mendengar Produk Habbie. Jadi, Habbie merupakan brand minyak telon dan minyak kayu putih asal Yogyakarta yang memiliki ciri khas dari segi aroma, yakni memiliki puluhan macam varian aroma. Meskipun banyak varian aroma yang ditawarkan namun manfaat dari minyak telon dan minyak kayu putih tetap menjadi keunggulan dari produk-produk Habbie. 

Memadukan budaya tradisional (ahli obat tradisional) dengan budaya modern (ahli aromatik), produk Habbie memiliki tiga produk utama yaitu minyak telon aromatic, minyak kayu putih aromatic, dan minyak kayu putih roll on.  

Minyak Telon Aromatic

Di dalam minyak telon ada tiga jenis minyak alami yang terkandung di dalamnya yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih. Masing-masing minyak memiliki manfaat berbeda, minyak kayu putih untuk menghangatkan tubuh, minyak kelapa menyebabkan tubuh dan antimikroba sedangkan minyak adas menyembuhkan perut kembung dan pilek karena flu. 

Terdiri 2 pilihan series yaitu series flower (bunga) dan series tea (teh). Masing-masing series memiliki 15 varian aroma dengan total 30 varian aroma. Setiap aromanya memiliki karakter yang beragam diambil dari berbagai negara di dunia. 

Minyak Kayu Putih Aromatic

Minyak Kayu Putih Aromatic ini selain  dapat menghangatkan tubuh dan mengurangi gejala masuk angin seperti perut kembung juga buat tubuh menjadi wangi karena aromanya. 

Minyak Kayu Putih (MKP) atau disebut Cajuput Oil memiliki 2 series aroma yaitu Saffron dan Vanilla. Masing-masing varian aroma terdiri atas 6 varian vanilla dan 6 varian saffron dengan total 12 varian aroma.

Minyak Kayu Putih (MKP) Habbie Roll On

Minyak Kayu Putih Habbie Roll On disebut juga Habbie Cajuput Roll On yang memiliki 2 series aroma yaitu Saffron dan Vanilla. Masing-masing varian aroma terdiri atas 3 varian vanilla dan 2 varian saffron dengan total 5 varian aroma. 

Minyak kayu putih Roll on ini praktis sekali untuk dibawa ke mana mana terutama saat traveling bersama keluarga. Kemasan Habbie Cajuput Roll On ukuran 10 ml sudah membuat keluarga kembali strong setelah pegal dan masuk angin karena begadang. 


Setelah suami berangsur pulih berkat Minyak Kayu Putih Habbie Roll On yang mampu menghangatkan tubuh dan mengurangi gejala masuk angin. Kandungan Oleum Cajuputi sebanyak 97% dan Oleum Vanilla/Saffron yang disesuaikan dengan negara membuat aroma dari Minyak Kayu Putih Habbie Roll On ini begitu kuat, wangi dan memenangkan, sehingga selain bisa mengurangi gejala masuk angin seperti perut kembung dapat digunakan juga untuk parfum.

Suami kembali bugar, anak pertamaku juga kembali bugar setelah diolesi minyak kayu putih Habbie yang bisa dipakai untuk anak usia minimal 2 tahun. Giliran aku yang tepar. Tapi tenang Minyak Kayu Putih Habbie Roll On sudah jadi andalan keluarga kami, keluarga Indonesia. 

Aroma yang kuat dan menenangkan, aroma yang tahan lama membuat Minyak Kayu Putih Roll On menjadi minyak kayu Putih andalan keluarga Indonesia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Tukoni: Pahlawan UMKM di Masa Pandemi

  Yogyakarta Salah satu tempat yang pah papah selalu ingin kunjungi adalah Yogyakarta. Entah kenapa ketika baru menginjakkan kaki di tanah Y...