Minggu, 25 Juni 2023

Gebyar Anniversary Informa ke-19 Tahun

Saat usia 19 tahun. Aku masih kuliah di salah satu Poltakes di Bandar Lampung. Saat itu, tujuan hidupku adalah kuliah beres lalu kerja. Belum ada di pikiranku untuk membeli rumah. Belum punya mimpi tentang rumah sedikit pun. Ketika menikah, pasanganku ternyata sudah memiliki rumah. Saya baru tahu ketika kami pindah dari Lampung ke Bogor.

Awal menikah, saat diajak pindah menetap di Bogor. Rumah yang dimiliki pasanganku lumayan masih kosong. Saat itu sudah ada sofa biru yang menghiasi rumah, dan rak buku coklat yang terdiri dari sembilan kotak yang diperuntukkan untuk buku, hiasan dan lainnya. Sebagai seorang yang awan masalah interior rumah, aku senang melihat pemilihan perabotan yang terkesan minimalis tapi kekinian. Apalagi cat rumah berwarna putih dengan kombinasi toska terlihat makin elegan menurutku.

Aku penasaran, dari mana perabotan ini dibeli? Pasanganku pun tanpa menjelaskan, langsung mengajakku pergi ke salah satu pusat furnitur dan akses lengkap untuk hunian dan bisnis. Dan tempat itu adalah INFORMA.

Kami menuju INFORMA yang terletak di Warung Jambu, Kota Bogor. Tujuan ke sini, selain melengkapi perabotan rumah, kami juga melihat inspirasi interior yang bisa kami aplikasikan di rumah nanti.

Cukup sering kami berkunjung ke Informa, apalagi jika ada promo-promo tertentu yang diskonnya lumayan. Selain membeli perabotan untuk rumah, kami juga membeli beberapa perabotan untuk properti fotografi. Kebetulan aku dan pasangan sama-sama blogger, dan suka membuat konten foto maupun video untuk kebutuhan sosial media. Banyak wishtlist yang kami buat untuk memenuhi kebutuhan home living jika akan berkunjung ke Informa.

Anniversary INFORMA ke-19 tahun

Tidak terasa ya, INFORMA sudah memasuki 19 tahun. Keren sekali dapat bertahan sejauh ini, apalagi banyak toko furniture untuk kebutuhan home living yang mulai bermunculan. Apalagi tagline Informa Selalu Menemani Anda yang benar benar menemani kebutuhan home living awal kami menikah.

Nah, merayakan anniversary-nya, INFORMA mengadakan Gebyar Anniversary INFORMA dengan menghadirkan promo berlimpah untuk sobat INFORMA di Anniversary Fair kali ini.

Gebyar Diskon hingga 50%

Buat pencinta diskon. Ini saatnya kalian menyerbu INFORMA. Buat kalian yang ingin ganti sofa, INFORMA menawarkan Sofa Fair dengan diskon hingga 50%. Untuk urusan bisnis, agar mempercantik ruangan kantor, INFORMA juga menawarkan beragam furnitur dengan diskon hingga 50%.

Untuk informasi produk apa saja yang sedang promo, kalian bisa klik https://bit.ly/Anniversary19thBrosur atau bisa klik https://bit.ly/Anniversary19thPage untuk mengetahui Informa Anniversary Fair.

Serba mulai Rp 190 Ribu spesial Member & Kartu BRI.

Untuk Spesial Member INFORMA dan pemilik Kartu BRI ambil kesempatan ini dengan membeli serba mulai 190ribu. Barang seperti Dinner Set, Wall organizer bisa kamu dapatkan dengan harga spesial serba 190 ribu.

Beli 1 Gratis 1

Promo yang satu ini juga enggak kalah serunya. Banyak barang-barang di Informa yang bisa kalian beli dengan promo ini selama Anniversary INFORMA. Barang-barang seperti bar stool, wall clock, dan office table bisa kalian miliki lewat promo beli 1 gratis 1.

Belanja Gratis Pakai Poin

Promo pakai poin ini bisa jadi solusi belanja gratis loh. Pasanganku pernah bercerita beli seprei di INFORMA lalu menunjukkan poin yang lumayan banyak. Seprei yang dibeli pun gratis, cukup dengan menukarkan poin. Nah, banyak barang yang bisa kalian beli dengan menggunakan poin seperti folding table dengan menukarkan 30 poin. Produk Baby Chair bisa dibeli dengan menukarkan 260 poin. Khusus untuk promo ini kalian harus jadi member Informa terlebih dahulu ya.

Diskon hingga 10% modular series Informa Custom Furniture.

Buat kalian yang ingin custom, diskon 10 persen selama Anniversary INFORMA ini lumayan sekali loh mengurangi budget. Untuk custom kalian juga bisa mendapatkan konsultasi desain interior gratis, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.

Hingga 27 Juni 2023

Gebyar Anniversary INFORMA yang ke-19 tahun ini jadi ajang yang pas buat kalian dalam melengkapi hunian atau rumah agar terlihat elegan atau melengkapi isi kantor agar terlihat estetik. Inilah saatnya kalian untuk berkunjung ke INFORMA terdekat atau melalui fasilitas belanja INFORMA lainnya seperti Informa App atau melalui WhatsApp.

Promo-promo yang diberikan INFORMA ini jelas bikin hemat anggaran keluarga kami. Kalau begini, kami bisa saving money lebih banyak berkat INFORMA.

Buat kalian yang sedang cari produk home living, Informa Selalu Menemani Anda tentunya dengan harga yang pasti termurah, gratis pengiriman, cicilan 0%, serta belanja mudah di Informa App apapun mimpi dan wishtlist kalian pasti kejadian kalau belanja di Informa.

Kalian ingin berhemat dan menabung lebih banyak seperti keluargaku. Yuuk penuhi kebutuhan furniture-mu di INFORMA sebelum waktunya habis karena Gebyar Anniversary INFORMA yang ke-19 tahun ini berlaku hingga 27 Juni 2023.

Yuk belanja furniture di INFORMA!!

3 komentar:

  1. Saya pertama mampir di Informa Bekasi Barat menemani istri. Eh ketemu rak buku keren kebetulan buku koleksi saya di rumah berantakan. Sekarang sudah ada perpustakaan pribadi di rumah pakai rak buku dari Informa.

    BalasHapus
  2. Sering banget lewat di beranda, aneka produk home living Informa

    sekarang, dengan harga yang pasti termurah, gratis pengiriman, cicilan 0%, serta belanja mudah di Informa App jadi makin pede ya belanja di Informa

    BalasHapus
  3. Sering mengkhayal bisa punya semua item furnitur informa untuk dekor rumah mungil saya. Dan lewat sale seperti ini bisa terwujud

    BalasHapus

Yuk Tukoni: Pahlawan UMKM di Masa Pandemi

  Yogyakarta Salah satu tempat yang pah papah selalu ingin kunjungi adalah Yogyakarta. Entah kenapa ketika baru menginjakkan kaki di tanah Y...