Senin, 07 Agustus 2023

Review Produk Bemomio: Madu Herbal untuk Promil dan Nutrisi Kehamilan

 


Salah satu tujuan pasangan menikah adalah memiliki buah hati. Ada yang beberapa bulan setelah menikah sudah berbuah kehamilan. Namun ada juga yang menunggu bertahun-tahun untuk hamil. Banyak cara yang dilakukan agar program hamil berhasil seperti mengatur pola makan, pola tidur, rutin berolahraga, mengelola stress dan menutrisi tubuh dengan suplemen kehamilan.

Salah satu suplemen kehamilan yang perlu sekali pasangan yang sedang promil adalah

Bemomio

Bemomio merupakan produk Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio bermanfaat untuk menyukseskan Program Hamil (promil) dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi pra kehamilan.

Kandungan Bemomio

Madu

Madu memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik dalam menutrisi tubuh seperti enzim, asam     amino, asam organik, fitokimia, karotenoid, flavonoid, magnesium, vitamin (vitamin A, vitamin E, vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, niasin, asam folat), dan mineral (zat besi dan zinc). Vitamin dan mineral dalam madu sangat baik sebagai suplemen dalam mempersiapkan kehamilan.  Selain itu madu juga bermanfaat untuk terapi dan mengurangi keparahan gejala PCOS dengan cara mengontrol kadar gula darah dan kadar LDL (kolesterol jahat), serta menghambat inflamasi.

Manfaat madu untuk pasangan yang sedang promil dan yang sedang hamil adalah mengoptimalkan fungsi organ reproduksi serta meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menjaga kesehatan ibu hamil dan mendukung nutrisi esensial selama masa kehamilan, mencegah anemia pada ibu hamil, serta mendukung perkembangan janin yang optimal, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan bagi ibu dan bayi yang dilahirkan.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung lipid, Vitamin E, omega-3, omega-6, PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid), dan           MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid), senyawa phytoestrogen Senyawa bioaktif polifenol, flavonoid, dan triterpenoid Vitamin E dan alpha tocopherol.

Lipid adalah media pembawa vitamin dalam darah, meningkatkan fungsi hormon reproduksi, menjaga keseimbangan hormon reproduksi, menekan produksi hormon androgen, sehingga sangat baik untuk terapi dan mencegah keparahan gejala PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome).

Minyak zaitun juga mengandung antioksidan, anti inflamasi, dan anti-proliferasi yang menghambat pertumbuhan serta gejala endometriosis yang mengganggu kesuburan wanita. Melembapkan kulit, serta mencegah striae gravidarum (stretch marks) pada ibu hamil.

Ekstrak Temulawak

Curcumin yang terkandung dalam temulawak mampu menstimulasi pertumbuhan ovari, meningkatkan kualitas sel telur (oosit),  dan memicu ovulasi (pelepasan sel telur), sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan wanita. Selain itu, mampu menekan produksi hormon androgen dan resistansi insulin pada penderita PCOS, menyeimbangkan hormon reproduksi, serta mencegah stres oksidatif.

Curcumin pada temulawak juga merupakan antiinflamasi, antioksidan, dan anti-angiogenin yang bermanfaat menekan progresivitas endometriosis, sehingga sangat bagus untuk terapi dan meningkatkan kesuburan pada penderita PCOS dan Endometriosis. Selain itu ekstrak temulawak dapat menjaga imunitas ibu hamil, mencegah penyakit preeklamsia, fetal growth retardation, dan gangguan lainnya akibat racun dan patogen avidarumsi Bemomio

Manfaat Bemomio untuk Promil

Secara detail manfaat dari Bemomio ini untuk Program Hamil ( Promil) adalah

1)      Meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita

2)      Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi

3)      Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH, estrogen, dan progesteron)

4)      Meningkatkan kualitas sel telur

5)      Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim

6)      Sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan  PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis

7)      Menstimulasi ovulasi

8)      Menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan

9)      Menjaga daya tahan tubuh

Manfaat Bemomio selama Masa Kehamilan

Sedangkan manfaat Bemomio untuk Menutrisi selama masa kehamilan adalah

1)      Memelihara daya tahan tubuh ibu hamil

2)      Melindungi ibu dan janin dari stres oksidatif dan penyakit selama masa kehamilan

3)      Mengatasi mual dan masalah nafsu makan ibu hamil

4)      Menunjang kebutuhan nutrisi ibu hamil

5)      Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil

6)      Membantu mengatasi masalah kulit striae gravidarum/stretch marks pada ibu hamil

7)      Meningkatkan produksi ASI pasca melahirkan

Fungsi Pencegahan Bemomio    

1)      Mencegah berbagai gangguan reproduksi

2)      Mencegah keparahan dan resiko PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome)

3)      Mencegah keparahan dan resiko Endometriosis

4)      Mencegah gangguan ovulasi

5)      Mencegah gangguan hormon reproduksi

6)      Menangkal radikal bebas

7)      Mencegah stres oksidatif

8)      Mencegah kista dan kanker ovarium

9)      Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil

10)   Mencegah gangguan selama masa kehamilan seperti seperti preeklamsia, fetal growth retardation, dan infeksi akibat patogen.

Testimoni Konsumsi Bemomio

Cara meminum Bemomio sangatlah mudah, sehari diminum sebanyak tiga kali. Sekali minum cukup 2-3 sendok. Tidak ada sensasi pahit yang timbul setelah meminum Bemomio, rasa manis madu dengan campuran minyak zaitun dan temulawak yang khas membuat saya enjoy menikmati Bemomio.

Beberapa bulan rutin mengkonsumsi Bemomio, haid saya tadinya kurang lancar, sakit, dan jadwalnya maju mundur, kini haid saya sudah mulai teratur, rasa sakit berkurang dan Alhamdulillah lancar. Satu hal lagi yang membuat saya senang mengkonsumsi Bemomio badan jadi lebih segar dan bugar apalagi saat bangun tidur. Badan enteng dan selalu fit. Walaupun produk Bemomio ini dikhususkan untuk program hamil dan selama kehamilan namun dikonsumsi seperti biasa rupanya benar-benar menyehatkan tubuh.

Produk Bemomio ini sudah mengantongi ijin edar dari BPOM dan yang paling penting nih, produk Bemomio sudah tersertifikasi halal. Jadi aman untuk dikonsumsi baik bagi kalian yang sedang program hamil, sedang masa kehamilan atau pasca melahirkan sebab kandungan Bemomio yang sangat penting menutrisi tubuh.

Untuk pembelian dan harga, Bemomio bisa didapatkan di marketplace termasuk di akun Bemomio Official di Tiktok. Untuk Bemomio ukuran 130 ml, harga Bemomio adalah Rp. 130.000,-

Yuuk rutin minum Bemomio untuk program hamil, selama kehamilan dan untuk kesehatan tubuh wanita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Tukoni: Pahlawan UMKM di Masa Pandemi

  Yogyakarta Salah satu tempat yang pah papah selalu ingin kunjungi adalah Yogyakarta. Entah kenapa ketika baru menginjakkan kaki di tanah Y...